Fakta dari Kongres PSSI di Hotel Sultan

Posted: 21 Mei 2011 by Zalfa' Aqilah in Sport
Tag:, , ,

kongres PSSIHari ini adalah hari yang sangat memalukan dan memilukan buat bangsa indoensia.. semua yang pssi telah lakukan mulai dari karantina pssi u23 sampe pssi senior sia-sia sudah..

Kepentingan apakah yang membuat kelompok2 tertentu begitu ngotot dalam mempertahankan pendapat mereka ??
semua bertahan dalam argumen yang katanya demi sepak bola indonesia. entah dari kelompok2 manakah yang berseberangan tersebut yang benar2 murni ingin memajukan sepak bola, yang pasti dengan ditutupnya kongres oleh KN, maka bangsa indonesia berduka malam ini.

Ketua Komite Normalisasi (KN) Agum Gumelar bertahan dengan agenda sesuai dengan mandat yang diberikan FIFA kepada KN, sementara Klpk 78 memaksakan kehendak untuk menambah agenda dalam kongres yaitu memberikan kesempatan penjelasan kepada Komite Banding (KB) untuk menjelaskan kenapa 2 nama (TS dan A) yang mereka usung diloloskan oleh KB. KN sudah memberikan kelonggaran dan bersedia untuk dilakukan voting apakah kongres akan dilanjutkan dengan agenda yang ada atau tidak, dengan voting tertutup. tapi lagi2 kelpk 78 menolak. lalu apakah yang diinginkan dalam kongres ini ??

masih adakah solusi untuk membuka jalan dilanjutkannya kongres untuk memilih ketua umum ???
saya kira tidak ada yang tidak mungkin…
mari sharing di forum ini demi kemajuan sepak bola indonesia

Tinggalkan komentar