Ruang Amal


Ngeblog dapat Uang sekaligus Sedekah……….. 🙂

Inginkah Hobi Anda bermain Facebook atau Twitter juga bisa mendatangkan Pasif Income yang halal dan Pulsa HP serta sekaligus bisa berbagi dengan Fakir miskin dan Yatim Piatu ?

Rasulullah Bersabda : “Dan Allah akan senantiasa menolong seorang hamba, selama ia mau menolong saudaranya” HR. Muslim.


Bisnis Internet

“Barangsiapa yang hari ini lebih baik dari hari kemarin sesungguhnya dia telah Beruntung . . . .
Barangsiapa yang hari ini sama dengan hari kemarin, maka sesungguhnya ia telah Merugi. . . Dan barangsiapa yang hari ini lebih buruk dari hari kemarin, maka sesungguhnya ia Terlaknat”
(HR. Dailami).

“Allah akan menolong seorang hamba selama ia mau menolong saudaranya” (HR. Muslim)

“Barangsiapa menutup aib saudaranya di dunia, maka Allah akan menutup Aibnya di Dunia dan Akhirat” (HR. Muslim)


“Janganlah kalian saling Dengki . . . saling Benci . . . saling menjerumuskan . . . saling membelakangi . . . .dan jangan sebagian kalian menggunjing sebagian yang lain . . . .dan Jadilah kalian hamba-hamba Allah yang bersaudara ” (HR Bukhari dan Muslim).

“Iman terbagi dua . . . separuh dalam Syukur dan separuh dalam Sabar” (HR. Baihaqi)

=======================================

Berbisnis, Berbagi & Berdakwah

Dengan bergabung di Income Syariah, maka Anda berpeluang mendapat pasif income dan Pulsa terus menerus, bahkan ketika Anda tidak online, karena berbaring sakit atau sedang bepergian jauh. Selama Facebook, Twitter dan Blog Anda masih ada yang melihat, maka Anda berpeluang untuk mendapat Pasif Income & Pulsa terus menerus.

Di Income Syariah kita tidak hanya berbisnis, Namun secara tidak langsung kita juga sudah berdakwah dan Berbagi dengan saudara-saudara kita yang kurang beruntung, Anak-anak yatim, dan fakir miskin. Jadi Selain dapat Pasif Income juga dapat Pahala, untung dunia dan Akhirat, InsyaAllah.

 Alhamdulillah, Berikut diantara Manfaat yang sudah dirasakan oleh Investor Income Syariah

Jika Anda ingin Income Syariah bisa menjadi salah satu Alternatif penghasilan tambahan bagi Anda, khususnya jika Anda seorang pelajar, atau mahaiswa/i yang ingin membantu meringankan beban kedua orang tua Anda dan ingin mulai belajar mandiri… Atau Anda karyawan perusahaan yang ingin mendapat tambahan penghasilan atau Anda Seorang ibu rumah tangga yang ingin mendapat tambahan pemasukan untuk keluarga dan anak-anak tercinta.  Anda bisa mendapat pasif income dan tambahan penghasilan dengan bergabung menjadi Investor Income Syariah, Berbisnis sekaligus berbagi dengan sesama.

InsyaAllah income syariah, bisa menjadi salah satu pintu rizqi kita semua, yang halal dan berkah, serta menjadi amal ibadah kita. Karena setiap Investor baru Anda, baik dari saudara, sahabat atau teman-teman Anda wajib untuk bersedekah dulu sebelum berinvestasi.

“Barangsiapa mengajak kepada kebaikan maka ia akan mendapat pahala kebaikan sebanyak yg mengikutinya, tanpa mengurangi pahala mereka (yang mengikuti) sedikitpun. . .”

Income

Apa itu Income Syariah… ?

Income Syariah Adalah Program investasi sekaligus beramal  yang dilandasi atas dasar kejujuran, ketulusan, rasa saling percaya dantanpa paksaan. sehingga semua dana yang diperoleh member program income syariah sifatnya adalah SAH, HALAL sesuai denganSYAR’I dan InsyaAllah BERKAH .

BERKAH karena Investasi income syariah sebagian investasi haruslangsung disedekahkan ke Yayasan Yatim Piatu atau Lembaga Infaq Sodaqoh, bukan oleh kami pengelola, tapi langsung oleh masing-masing investor, Karena itu Konsep kami di income syariah Adalah,Berbisnis & Berbagi dengan sesama, InsyaAllah Untung di Dunia, juga Untung di Akhirat . . . Amin Allahumma Amin.

Income syariah Bukan MLM karena di Income Syariah semua investor berkesempatan mendapat pasif income yang sama besar, baik yang lama maupun yang baru, semuanya sama. Income Syariah Bukan Money Game, karena disini ada produk yang riil yang bisa Anda rasakan manfaatnya bagi kehidupan Anda, manfaat dunia dan Akhirat. Selain itu Anda bisa hadiahkan untuk keluarga dan orang-orang terdekat yang anda kasihi.

Dengan berinvestasi di Income Syariah, maka selain keuntungan di atas, Anda juga Bisa menikmati Produk-produkberikut yang InsyaAllah bermanfaat berupa Software-software Islami dan Ebook-ebook Islami lainnya yang sangat Banyak di antaranya :

Bonus Gratis berbagai macam Ebook Islami dan Ebook Pengembangan Diri:
“Rahasia Sembuh dari kangker tanpa kedokter”
“Menjadi Pebisnis sejak Pelajar & Mahasiswa”
“Belajar Bekam Dari Nol”
“Smart islamic Parenting”
“Tips Cepat Menaklukkan Phobia Anda dalam hitungan menit”
“Charger Iman”

BONUS GRATIS berbagai Software Islami, diantaranya :
Software tajwid Audio Visual,
Adzan Otomatis,
Software Hadis Sohih Bahasa Indonesia,
Index Al Qur’an,
Software Kamus bhs Arab,
Kamus bhs Inggris dll

InsyaAllah semua manfaat diatas bisa merubah diri Anda lebih baik, dan semua itu bisa Anda dapatkan dengan Berinvestasi sekaligus Beramal :

Rp.150.000 – Rp. 89.000

(hanya sekali dan tidak ada pembayaran lagi untuk seterusnya)

Selain Berbisnis, Niatkan juga Bersedekah untuk anak-anak Yatim, karena di Income Syariah 20% dari Investasi akan langsung di sedekahkan untuk Anak-anak Yatim piatu. Jika kita menolong saudara kita, maka pasti Allah swt. akan menolong kita, Sesuai dengan Janji Allah melalui sabda Rasul-Nya.

Dari 89rb yang Anda Investasikan (hanya sekali dan tidak ada pembayaran lagi untuk seterusnya), InsyaAllah akan Anda rasakanmanfaat yang besar kedepannya, diantaranya Anda berpeluang mendapat pasif income (penghasilan tambahan) sebesar 500rb s/d 1.500.000 setiap bulannya yang Halal dan Berkah dari Aktifitas Anda bermain fb seperti biasa . . . . dan secara tidak langsung Anda sudah Ta’awun (tolong menolong) dengan saudara sesama muslim serta berbagi dengan Anak-anak Yatim Piatu.

Selain mendapat pasif income, Anda juga berpeluang mendapat Pulsa terus menerus sehingga Anda tidak perlu pusing lagi memikirkan pulsa HP Anda (Alhamdulillah beberapa investor income syariah, sudah jarang bahkan tidak pernah membeli pulsa lagi), serta secara tidak langsung Anda sudah berbagi untuk Anak-Anak Yatim dan Fakir Miskin.

Dari Investasi Anda Rp. 89.000 InsyaAllah . . .

Anda sudah bersedekah

Rp. 20.000

Untuk Anak-anak yatim

Dengan berinvestasi di Income Syariah, otomatis Anda sudahbersedekah sebesar Rp. 20.000 untuk Anak Yatim Piatu dan Fakir Miskin, dan Anda tidak akan ditarik biaya dalam bentuk apapunsesudahnya, Jadi Investasi Anda 89rb diatas hanya satu kali untuk seterusnya. Meskipun Hanya 20% Sedekah Anda, InsyaAllah ini akan menjadi Investasi Anda di Akhirat kelak dan InsyaAllah sedekah Ini yang akan membuat bisnis kita di income syariah semakin berkah, Amin Allohumma Amin.


Allah Menjanjikan 700x Lipat

Bagi Orang Yang Menafkahkan Hartanya untuk Anak Yatim & Fakir Miskin

Sistem Income Syariah adalah Sharing Profit / bagi hasil, dengan ketentuan sharing profit sebagai berikut :

Profit Income Syariah

Jika sehari Anda mendapat 1 pasif income

maka dalam sebulan : Rp. 50.000 x 30 = Rp. 1.500.000

Jika sehari Anda mendapat 2 pasif income

maka dalam sebulan : 2x Rp. 50.000 x 30 = Rp. 3.000.000

Jika 2 hari sekali Anda mendapat 1 pasif income

maka dalam sebulan : Rp. 50.000 x 15 = Rp. 750.000

Seandainya 3 hari sekali Anda mendapat 1 pasif income

Dalam sebulan Anda masih berpotensi memiliki pasif income :

Rp. 50.000 x 10 = Rp. 500.000

Semoga uang yang Anda terima nanti bisa Anda gunakan untuk membantu meringankan beban kedua orang tua Anda, untuk biaya pendidikan Anda, keperluan sehari-hari atau Anda tabung.

Bergabunglah sekarang….. jangan menunda untuk menjadi orang bermanfaat bagi saudara-saudara kita ..

Karena itu, InsyaAllah nanti akan kami tunjukkan cara-cara sederhana bagaimana Anda bisa mendatangkan pasif income dan pulsa serta secara tidak langsung bersedekah bagi Anak Yatim dan fakir miskindari aktifitas Anda bermain facebook dan lainnya.

Dan jika nanti Anda SUDAH MELAKSANAKAN SEMUA PETUNJUK KAMI, namun dalam sebulan ternyata Investasi Anda belum kembali, Maka kami persilahkan Anda Meminta Investasi Anda kembali 2x lipat.Karena kami sangat ingin Anda merasakan manfaat setelah Anda bergabung di Income Syariah, manfaat dunia dan Akhirat, InsyaAllah. Amin Allahumma Amin..

Jika Jawaban Anda : ” Iya, Saya Ingin “Dapat Uang + Dapat

Pulsa + Beramal dengan cara Yang Halal, Syar’i dan InsyaAllah Berkah

untuk mendaftar sebagai investor

SILAHKAN KLIK DI SINI

Nb.
Setelah Anda mengisi formulir pendaftaran, maka Insyallah secara otomatis akanterkirim ke email Anda BONUS GRATIS berbagai Software Islami, diantaranya Software tajwid Audio Visual, Adzan Otomatis, Software Hadis Sohih Bahasa Indonesia, Index Al Qur’an, Software Kamus bhs Arab, Kamus bhs Inggris dll

Iklan
Komentar
  1. […] Ngeblog sambil Bersedekah. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s